Friday, December 5, 2008

What Would Jesus Do?

Saya percaya kepada Jesus sebagai Tuhan saya...meskipun saya sering kali meragukan agama kristen ataupun yang berhubungan dengan ketuhanan...dan sering kali melanggar peraturan yang Dia tetapkan....But still, I believe that God does exist..and I choose Jesus as my God, even though I am not capable of knowing how many God exist...

Anyway, my point here is I suppose the biggest question that remains the biggest mystery in this world is "what would Jesus do". It goes beyond Human's imagination, anyone...You will never know whether He would grant our requests or not; He would give us the biggest misery or bless, instead...

You will never know....until anytime...

3 comments:

Advanced International Economics at FEUI said...

maksudnya apa ya man ?

mandcrut said...

Sori ki, emang waktu itu lagi agak ngantuk sih pas nulisnya jadi ga lengkap...hehe

Maksud gue yah kita selalu merasa bahwa Tuhan itu baik, bahkan untuk suatu tindakan yang menurut kita sangat menyakitkan...terkadang udah jatuh tertimpa tangga pula oleh karena-Nya...

tapi sebagai manusia kita pasti tidak selalu bisa menerima itu...kita tidak tahu kapan dan apa yang akan Tuhan lakukan, apakah hal itu baik atau 'jahat'...

Anjani said...

gw sering merasakan kok man kalo gw tertimpa penyakit or musibah atau cobaan.Bisa jadi itu teguran kepada kita atas sikap kita selama ini(kurang bersyukur,lalai beribadah n lain2)..
Or maybe itu bs menjadi suatu cambukan buat kita agar bs naik tingkat dalam ketakwaan dan keimanan...

Sorry gw kurang kerjaan neh di kantor.Jadi,,iseng2 gw buka blog gw n ngeliat blog lu...hehehe